25 Mei 2010

Sabrina “I love Acoustic”


Sabrina “I love Acoustic”


Emmmm….
Ne aku bagi² lagunya mbak Sabrina, donlod aja ten mriki nggeh.! ^^
Lagunya keyen² loooo… pertama tahu lagu ini tu aku g tahu siapa yang nyanyi.. aku denger lagu ini coz temen kerjaku dulu, si “Surya” muter lagu ini, nama penyanyinya diganti sama “iyas” nama ceweknya,, wkwkwk ditanya g mw jawab Cuma senyam senyum tok..huuhhh… pengen tak tutuk sama sandal ajah..cxexexexe :D
Pertama aku pikir nama penyanyinya beneran iyas, Cuma aku pikir² ko namanya sama kaya ceweknya,, terus aku cari di gugel, dah muter² g ketemu juga, ya jelas lah ga ada, lha bukan nama aslinya… huuhhhh dasar Surya dudutz… :p
Sebenernya dulu dikomp. Dah ada lagu² itu, Cuma gara² aku buka clear.BAT ato apalah itu yang dikasih pak bos, ilang semua deh isi² foldernya, yang tersisa Cuma bungkusnya tok alias foldernya ajah… aku kan ga tw tu file buat apa..hiks.. L termasuk lagunya mbak sabrina ini,..
Data²Q ilang semua, hasil jerih payahku,. Semua yang aku kumpulin, dari donlod sendiri, minta temen, sumbangan² dari orang² yang ngenet,, (wkwkkw)..yo wes,, tak ikhlasin ajah.. ikhlas ga  ikhlas juga g bakal balik..halah malah bahas apa kie..
Mending bahas  lagunya mbak Sabrina ae… lagu paporitku ya yang judulnya “out of reach” sama yang “way back in to love” coba ja dengerin…pasti suka juga,, ^^
Terus lagunya Shania twain “you’re still the one” rasane adem banget..heghegheg :D kalo g percaya nyubi ae lah…
Yang mo donlod lagunya Shania twain,,monggo klik niki mawon
Emmm,.
Ne juga lagu² yang apik²…monggo di donlod sekalian ^^
♫ evanes + seether “broken” ♥♥♥♥♥♥ paporit ……
Emmm makaci ya yang dah mo mampir di blogQ…
Jangan lupa tinggalin comment’y.. ^^

0 komen:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates