16 Sep 2013

Posting Something..

Waktu terus berjalan tidak perduli dengan apa yang terjadi dengan kita. Hargai waktu, jangan pernah menyiakannya karena dia tidak akan kembali (kayak lirik lagu aja yak?) huehehe
sekarang ini, saat ini, detik ini kita mengukir sejarah kita. Apa yang kita lakukan sekarang akan menjadi sejarah untuk besok begitu seterusnya. Jalani dan syukuri. Allah memberikan begitu banyak kenikmatan dan kebahagiaan, tapi kita lebih sering mengeluh dari bersyukur dengan apa yang kita miliki,
Siapalah kita hingga cukup berani mengeluh atas semua kenikmatan yang diberikan Allah.

kita meminta, Tuhan tidak akan selalu memberi...
kita butuhkan, Tuhan akan selalu mengabulkan...

Allah Maha Berkehendak dengan kehendaknNya. Semua pasti ada hikmah dibali kehendakNya itu, Jika membang semua ini takdir dan kehendakNya, biarlah Dia berkehendak sesukaNya. (copas dari novel)

I believe this is just a chapter of my life. I just need to go on.. keep doing my best and let God do the rest..(suka banget sama kalimat ini, dari bukunya @shitlicious nih).

lagi waras nih jadi mau nulis yang agak serius dikit, meskipun banyakan yang copas sih,. :p

Tuhan punya 3 jawaban tuk setiap doa kita..
1. Ya, Tuhan akan mengabulkannya
2. Tidak, Tuhan tidak akan mengabulkannya dan Tuhan akan menggantinya dengan yang lebih baik.
3. Nanti, Tuhan akan mengabulkan tapi menunggu waktu yang tepat.

matabs kan.,apasih yang enggak buat umatnya,.kerjasama sama Tuhan tu gak pernah ada ruginya. Makanya jalankan perintah²Nya dan jauhi segala laranganNya. kan biar deket sama Tuhan. Kalo deket kan pasti lebih disayang sama Tuhan terus doa² kita juga akan dikabulkan insya Allah. (ngomong gampang yak :D )

Takdir tak selalu membawa kita pada cinta yang kita inginkan, tapi takdir selalu memberi cinta yang lain dengan caranya sendiri.
Takdir selalu mengarahkan kita pada sisi yang baik, hanya seringkali kita salah menanggapinya.

lakukan yang terbaik, kalo gak ada masalah itu namanya gak hidup,.kalo gak ada jelek gak akan ada baik, kalo gak ada hitam gak akan ada yang putih..dan seterusnya..
lanjutin dewek aja yak..

2 komen:

Unknown mengatakan...

super sekali,,,
mungkin anda baru saja naik haji, makanya dpt pencerahan,,hehe..
piss mbak nyu bie ;-D

Nyu Bie mengatakan...

Hahaha,.lg waras vai,. :D
terima kasih sdh berkunjung.. :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates