1 Des 2014

Big Brother

ehm ehm...
tes tes.. satu, dua, tiga
:D

cerita ini aku tulis sebagai kado pernikahanmu ya kak..salahe nanti kalo kamu nikah aku gak diundang :p
ini kado kecepetan juga ya, hehe gapapa lah, spesial buat my special big bro ({})


oke, disini kakak yang satu ini aku samarkan namanya jadi bang somuch (baca : somat)

si bang somuch ini sebenernya adalah kakak kelasku waktu masih TK, iya..cuma sekedar tau gitu aja. gak lebih gak kurang. kita mulai saling sapa ngobrol lewat chat. lama-lama karena nyambung, asyik, seru dan selalu bikin ngakak akhirnya dia nyamperin aku ke tempat kerjaku. waktu itu aku jaga WC, jadi dia numpang pipis disitu (halah...ini tulisanku kenapa jadi kayak si alitt =)) )

kita ngobrol biasa, ngalor ngidul, absurd semua, sampai suatu hari dia nawarin nganterin aku pulang. disitu aku mulai merasa nih orang kayake mulai terjangkit efek samping dari pesonaku =))
lumayan lama kita malu-malu kambing.

oke, kita emang gak pernah jadian karena emang sikonnya yang gak pernah mendukung. pas dia single, aku dobel. pas dia dobel, aku single. pas dua-duanya single gak ada yang berani ngubungi duluan. mau sms aja kadang solat istikharoh dulu #:-s

pernah dulu pas valentine biasanya orang-orang ngasih coklat, bunga, boneka..eehhh bang somuch ngasih aku buah pir sama apel (kek jenguk orang sakit aja :D ) tapi malah jadi beda, jadi cooo kecuuutt.. hehe

lama-lama kita jadi akrab, ngomongnya udah nyante, gak malu-malu kambing lagi, malah ceplas ceplos. tapi tetap kita gak ada hubungan apa-apa. bisa dibilang terjebak friendzone hahahah udah-udah jangan pada suudzon. oke? kita temen biasa yang merasa senasib aja karena yang lain gak nyambung  kalo kita udah mulai absurd.

dan terima kasih bang somuch karena kamu selalu jadi pahlawan kesianganku. hehe
iya, dia sering banget ngibur aku, asline bukan ngibur, tapi ngejailin. dulu pas lagi 'poklek banget' dia yang selalu nemenin, cerita-cerita tentang cetot dkk yang gak penting banget dan gak pernah ada abisnya, dan njenongnya yang selicin paha ayam selalu aku jadiin korban tiap aku gak gak bisa bales dia. :p
apa yang kita obrolin tuh gak berisi sama sekali. isinya cuma becanda, omongan absurd ngalor ngidul. tapi tetep kadang kita bisa saling curhat. cuma jaraaaaaang banget. kita saling curhat pas ada komet lewat aja kali ya hehe

dia sering ngelakuin hal-hal kecil, yang justru itu malah ngibur banget.
karena udah lama dekat, jadi dia tahu hal-hal yang gak aku suka. contohnya ditelpon. gak tau kenapa aku gak suka ditelpon, apalagi lama-lama. nah, kadang dia malah sengaja nelpon terus cuma ngomong "citong, aku lewat guyangaaaannnnnn" terus klek ditutup. ato cuma teriak manggil namaku. ato diem lamaaa terus kalo aku udah mulai bete dia ngakak terus ditutup >:o

pernah tuh pas main dirumah, dia ketuk pintu, pas pintu mau aku buka, ehh malah dipegangin dari luar :o aku mpe teriak ben dilepas tuh pintu. enyak babeku pasti langsung mikir 'dasar tamu kurang kerjaan' =D

yang terakhir dia bener-bener jadi pahlawan kemaleman gue.
sebelumnya emang dia udah ngomong mau kerumah buat balikin buku, eeehhh.. ada tamu tak diundang, tamu yang diihhhh bener-bener bikin emosi. yaudah aku langsung sms nyuruh bang somuch cepet-cepet dateng dan tak suruh pura-pura jadi pacarku =))
tapi apa yang terjadi, dia malah asik ngobrol sama mas-mase >:o hadeeehhhhh. emosiku memuncak, akhirnya tuh kakinya tak injek. abis itu agak jahat sih, tuh si mase kita cuekin, kita ngobrol dewe, gitu aja orangnya gak pulang-pulang. karena kita gak berani pegang-pegang tangan coz cuma pura-pura akhirnya kita injak-injakan kaki, jadi dengan alasan dingin kaki kita tumpuk-tumpukin =D
dan saat kita hampir putus asa, tuh mase akhirnya pamit pulang juga. pas mase dah keluar kita ketawa ngakak di dalam. hahaha jahat sih, tapi gimana lagi. mase serem brooo

huaaa, dan sekarang si abang somuch akan memulai chapter baru dalam hidupnya. ada rasa kehilangan sih, tapi emang ini bakal terjadi. cepat ato lambat. time flies
kalo saja aku juga dekat dengan ceweknya, kita bisa tetep akrab kek gini. sayangnya, ceweknya yang mana aja aku gak tau X_X parah

semoga jadi keluarga samawa kak, dan semoga silaturahmi kita tetap terjaga :)
salam super njenong ({})

6 komen:

arista multi mengatakan...

ahaaaaa....kayaknya aku tahu nih siapa bang so much,huahahahaha (ketawa jahat).

Nyu Bie mengatakan...

Huaaaaaaa...diemmm
Sumpel pake foto aak karna

Unknown mengatakan...

Wow.. Kayake aku juga kenal sama si abang yg satu itu Rist,, Perjalanan ceritanya juga keren sih,, cuma kurang drama aja, terlalu lurus, nulisnya juga kurang lepas, bukan lepas tangan tapi lho yak.. Well,, secara tulisan udah rapi... Dan salut juga sama abang yg satu itu,, moga dia ga jadi manusia yg egois yak,, amin
Jadi inget kata-kata bang napi, "terkadang kamu melepaskan seseorang bukan berarti berhenti menyayanginya, tapi karena keadaan, waspadalah.. Waspadalah.."
(Ost. Mocca - I Remember)~

Nyu Bie mengatakan...

Masih kurang lepas ya nulise..hmmm
kalo lepas banget, bahaya kak bisa lepas kendali..nabrak kanan kiri..banyak korban berjatuhan..
Kesian rumah sakite..g bisa nampung, supir bisnya jg bingung mau nurunin dimana..halah opo iki

Unknown mengatakan...

Ish.. ish.. ish.. Yawdah biar Bambang aja yg nyetir kalo gitu, kita tidur aja.. Udah malem,, ikan bobok.. *eh

Nyu Bie mengatakan...

Kasian si bambang..jd korban terus
Skali2 dia aja yg disuruh masak nasi goreng..terus kita tinggal tidur..

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates