3 Agu 2014

Keep Moving Forward

Tuhan Maha Asyik.
itu kata-kata mbah tedjo. tiap ingat kalimat itu rasanya semua 'masalah' yang aku hadapi jadi berasa lucu (mungkin itu sebenarnya bukan masalah, hanya saja aku yang salah paham atas pilihan/jalan terbaik yang Tuhan pilihkan untuk aku).

aku punya teman-teman yang selalu ada untuk aku, orang-orang yang selalu perhatian denganku ({}). tapi aku masih merasa kosong. bukan, ini bukan masalah belum punya pasangan atau apa, adalah beberapa kalo mau hehe (yang ini akunya yang kepedean =D ). ini lebih ke tujuan hidup, apa yang aku cari, apa yang aku inginkan aku sendiri tidak tahu. bener kata ellysa, gimana bisa melanjutkan jalan kalo kita sendiri tidak tau tujuan kita, tidak tau jalan mana yang akan kita pilih. nyari lewat GPS pun kalo gak tau tujuan juga gak bakal nemu.

aku sendiri yang seharusnya menentukan tujuan hidupku. tapi aku malah bingung dewe. untuk saat ini aku hanya bisa melakukan yang terbaik dalam menjalani setiap hari-hariku. tapi aku gak mau "lakoni wae" itu terkesan lebih santai dan tidak ada rasa tanggung jawabe, tau-tau udah tua dan gak ada pencapaian apa-apa (ini dari ellysa). aku pengene jalani yang sekarang sebaik mungkin, mencoba apapun yang ada di depan, yang aku hadapi, karena di masa depan kita akan lebih menyesali apa yang tidak kita coba dari pada kesalahan atau kegagalan yang kita lakukan sekarang.

hidup itu selalu berubah, seperti tempat baru, orang-orang baru, memang tidak mudah untuk menerimanya, butuh waktu untuk pembiasaan, tapi pasti bisa. keep moving forward <:-p nbsp="" p="">
yah, semoga semua yang aku hadapi saat ini makin mendewasakan ku, makin bijaksana, makin banyak belajar, makin mensyukuri dengan semua yang aku miliki. kita tidak tau kapan Tuhan akan menyuruh kita pulang, seberat apapun harimu, esok kita akan mulai dari awal lagi. tersenyumlah. :)

hidup itu rumit, semua orang tau itu, tapi jangan membuatnya lebih rumit lagi dengan mengeluhkan sesuatu yang sepele.



huaaaaaaaa, tulisanku sok bijak bangeeettt =D

9 komen:

Unknown mengatakan...

Proookk..prookk..prookkkk..Cieee...BFFL ku keren..bisa bikin tulisan kayak gini....
SUPEEERRRR SEKALEEEE..(rombol capslock ku mati beng)
lanjutkan beng..tunjukkan merahmu..

nyu bie mengatakan...

makasih my bestiiieee..kamu belum tau kemampuan sahabatmu yang satu ini ya..hehehe :*

arista multi mengatakan...

ayooo..semangat nuliisss...

Unknown mengatakan...

Aku pasti bisa 😤 doakan aku yaa 😁/
*ternyatanontonbentengtakesi*

Nyu Bie mengatakan...

Arista-lg rajin2nya ta haha..
Kk izza-dihh, ketauan umure, jaman2ku dah g musim benteng takesi =D

Unknown mengatakan...

Eh,, lupa yak kalo qt lahirnya di bulan yg sama wkwkwkwkkk

nyu bie mengatakan...

iya yah., tp yang penting g sama-sama gila aja :p

Unknown mengatakan...

-_-"
Mbahas gila lagi,,
Aku ga gila, cuma kurang waras.
Waras itu sehat
Sehat itu kuat
Kuat itu superhero
Jadi saya adalah superhero^^,
*salamcibi*

Nyu Bie mengatakan...

Brarti kamu kurang seperhero kak
soale kamu kan gila :o
kalo kurang beli di alfamrt aja, stoknya masih abis..mbuh mubenggg #:s

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates