26 Sep 2014

Cakep-cakep Katalog

heiiiiii...
posting lagii :)
setelah sibuuuuukkk banget sama kerjaan-kerjaan yang gak ada selesenya, nyapu, ngepel, nyuci, dll (kata temenku aku bakat 'mbabu') duh :o
gak oke banget yak bakatnya :( hahahaha

mau bahas fenomenal jaman sekarang nih..foto selfie hasil 360 :D
kebanyakan yang di upload di sosmed2 tuh foto-foto yang udah dapet seleksi ketat dari sang pemilik foto dan hasil jepretan yang mungkin udah diulang ribuan kali untuk mendapat foto yang paling cakep menurut mereka.

canggihnya sekarang pada pinter banget nyari angle biar hasil fotonya kliatan sempurna. ati-ati deh yang kerja jadi photographer, bisa-bisa gak laku lagi :D

ada cerita lucu beberapa hari yang lalu nih..
kan ditempat kerja aku lagi ada program baru, nah aku ditunjuk ngajarin ibu-ibu buat make tuh aplikasi. terus ada ibu-ibu yang bawa anaknya. si ibu ini mau ngumpulin foto ke aku, karena emang sebelumnya disuruh ngumpulin file foto. foto beliau tuh ada dihape anaknya. tuh hape dikasihkan ke aku biar tak masukin laptopku. naahhhhhhh wallpaper hape itu tuh ada foto cewek cantik, putih manis, udah kayak aja artis deh. tapi aku yakin bukan foto artis. sebelumnya aku gak merhatiin orang-orang disitu.
tapi pas udah aku colokin ke laptop, aku bingung nyari mana fotonya, saking banyaknya foto di hape akhirnya aku panggil mbaknya dan tanya nama file fotonya apa coz udah tak thumbnail masih gak ketemu-ketemu.
mata aku ngelirik hape sama orangnya, buat ngeyakinin kalo itu bukan orang yang sama. tapi setelah tak pikir-pikir ngapain cewek pasang fotone cewek lain dihapene. dan akhirnya aku simpulkan kalo itu emang fotone mbaknya :D. pengen ketawa tapi gimana.
cantik-cantik katalog, cantiknya dipoto doang. hehehe

(gak ada maksud menghina :o ) beneran, tapi kenapa kita gak mencoba menerima diri kita apa adanya?

bukannya kita bakal malu kalo orang lain liat dan membandingkannya?

mungkin ya, tapi mungkin lhoo..mungkin mereka mikir gini "ya meskipun jarang yang muji aku cantik, setidaknya fotoku dibilang cantik kan gak papa" heheh (kayake q tok deh yg mikir kek gitu) hahahahaha =))
ceritanya gini, temenku pasang pictprof foto rame-rame, ada aku juga. nah ada temenku tanya "kok gak ada fotomu? gaya banget sih, susah diajak foto. kayak artis aja" (padahal asline seneng banget kalo diajak foto hehe)
terus tak jelasin itu ada fotoku, aku pake jilbab dan baju bla bla bla. eehhhh dia komen "oalah, aku pangling. kok gak kayak aslinya"
#JLEB
pie perasaanmu? hahahaa
jadi yah, aku pikir orangnya gak cakep gapapa lah, setidaknya fotonya pernah dibilang agak cakepan :(

hey ladies, kita semua tuh cantik dengan versi kita sendiri-sendiri. cantik tuh gak harus putih (coz sekarang lagi pada pake cream pemutih yang gak jelas dan bikin kulit wajah jadi tipis). gimana kalo bahannya gak oke dan menyebabkan penyakit? sayang banget kan?
tapi itu hak masing-masing sih, tubuh mereka sendiri. mau diapain juga kan haruse terserah mereka.

kebanyakan ceweklah yang mengalami banyak perubahan. bandingin deh foto jadulnya sama fotonya yang sekarang pasti bikin pangling. tapi kalo cowok biasane sama aja. paling berubah dikit.
tapi mari kita belajar bersama mensyukuri semua yang udah dikasih Tuhan buat kita :)
kalo hati kita cantik, insya Allah semua akan terlihat cantik.

*tulisan ini gak ada maksud buat menjelekan seseorang, cuma mau mengingatkan, kalo kita udah cantik dari sononya, cukup merawatnya saja dengan baik, sebagai tanda syukur kita.
hehe sok bijak yak?
agak takut juga sih pas mau publish postingan ini, takut menyinggung.

buat yang punya cerita lucu soal foto-foto yang menipu, silakan tinggalkan jejak di komen box yak.. :*

7 komen:

arista multi mengatakan...

Ya...semua cewek cantik dengan porsinya masing-masing,tapi berusaha untuk menjadi cantik itu juga perlu,asal masih di batas wajar,karena dunia kejam mbak bro,di luar sana si cantik atau si ganteng pasti yg lebih dulu diutamakan,baru setelahnya karakter dan isi kepala.
So,alangkah baiknya kalo usaha mempercantik fisik juga diimbangi dengan usaha mempercantik karakter.Biar balance gitu.
Soal foto yang terlihat lebih cantik,habis gimana dunk..saya ini fotogenik dari sononya :P

Nyu Bie mengatakan...

ta, q gak bisa baca tulisanmu yg terakhir. fotosintesis tah opo kui??

Anonim mengatakan...

cantik itu indah, lbh cantik lbh indah, apalagi jika cantik fisik diimbangi dg cantik hati. ..;)

Unknown mengatakan...

Peeeseeekkk... Wez, kali ini q setuju sama kamu wez..
"Aku pikir orangnya gak cakep gapapa lah, setidaknya fotonya pernah dibilang agak cakepan"
Itu kayaknya lebih masuk akal
Itu temenq juga ada yg kayak gitu,, orangnya sih ga cakep2 amat hehehee tp photo2nya jelek.. Nah loh..
Itu Arista bilang udah dari sononya photogenerik,, masak ga tau, itu diapotik banyak..

nyu bie mengatakan...

kak, yang ini ~> "Aku pikir orangnya gak cakep gapapa lah, setidaknya fotonya pernah dibilang agak cakepan" pengalaman pribadi ya??
*pukpuk* sabar ya kak, dunia memang kejam, tapi tidak sekejam bang toyib.

Unknown mengatakan...

Aku masih mikir keras sama photo yg dipajang,, ternyata camera360 lebih dahsyat dari yg aku bayangkan *geleng-gelengkepalabambang*

Nyu Bie mengatakan...

Canggih banget kan kak?jd g usah susah2 oplas..ckup pake 360 dan cliiiiing..muka mu jd mirip sama bambang :D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates