27 Okt 2014

Enam Tahun dan Masih Nyu Bie (Newbie)

gak kerasa udah mulai nge blog dari akhir tahun 2008. udah 6 tahun nge blog tapi isi postingannya bisa diitung pake jari. ditambah lagi beberapa postingan dari hasil sumbangan + titipan temen. yaah..itu menandakan yang punya blog tuh rajiiin banget tidur. hehe
6 tahun tuh waktu yang lama lhoo..kalo bayi baru tuh lahir sekarang udah kelas satu SD, yang dulu masih SD sekarang udah SMP, SMA. yang udah gede sekarang sudah beranak pinak =))
pertama nge blog itu gegara  temen komunitas yang kebanyakan punya blog. jadi ya ikutan iseng-iseng nge blog juga. awalnya sih blog ini aku isi sama postingan dari artikel-artikel yang aku baca, jadi aku copas gitu biar kalo mau baca lagi gampang, tinggal buka blog sendiri.
lama-lama aku isi sama curhatan, pengalaman, juga tulisan-tulisan temenku. karena menulis menurutku bisa menjadi ajang mengeluarkan uneg-uneg, blog inilah pelampiasanku. setidaknya bisa mengurangi uneg-uneg dihati.
dulu ganti template sama nambah widget blog tuh belajar sama Muchammad Al Atif mpe dimarahi tiap hari dan disuruh gugling sendiri haha. mpe sekarang aja aku masih gak bisa. baru liat kode-kode html aja nih mata udah capek, berkunang-kunang, serasa ada bintang-bintang beterbangan (yang ini lebe) :D gimana mau belajar sendiri (baca : malas). padahal udah dikasih tau pake ctrl F buat ngedit dan ganti kode-kode itu, tapi emang dasar akunya yang lola hehe
dan dari dulu sampe sekarang tampilan blog aku ya gini-gini terus, udah mentok gak dikurangi dan ditambah-tambah lagi..udah males banget rasanya buat ganti template, ngasih iklan, ato nambah widget.

jadi kangen sama temen-temen nge blog dulu. saling blog walking, ninggalin link biar berkunjung balik, ninggalin komen-komen kocak, kadang ngasih semangat, kadang nge bully..
Sukses ya buat kalian :)

selamat hari Blogger Nasional semua..

0 komen:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates